Kamis, 20 Oktober 2016

Temukan Keahlianmu?

Jika anda suatu waktu ikut dalam suatu workshop atau seminar, lalu ditanya oleh pembicara, Apa keahlian anda? jawaban anda apa, bisakah segera menjawab? jangan-jangan anda masih bingung anda akan menjawab apa. Jika memang belum bisa jawab maka saran saya segeralah cari jawabanya.

Milikilah satu keahlian dan perdalam keahlian anda tersebut. Orang yang ahli dalam satu hal akan lebih dibutuhkan oleh orang lain.

Untuk mencapai sumber air, seseorang harus menggali pada lubang yang sama, secara terus menerus hingga titik terdalam dimana sumber air keluar.

Bruce Lee, sebagai seorang jagoan kungfu tidak takut pada apapun, namun begitu dia mengatakan “Aku tidak takut pada orang yang melatih 10.000 tendangan satu kali, Tapi saya takut pada orang yang melatih satu tendangan sepuluh ribu kali." Saya tidak usah menerangkan apa artinya, anda semua sudah mengerti kan...??




jadi mulai sekarang, temukan keahlian anda, selama anda hidup milikilah satu keahlian, ingatlah pisau hanya tajam bila diasah berkali-dibagian yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar