Senin, 17 Oktober 2016

ngeblog lagi dari nol.....!!!


hai Bloger Pembelajar..... Dulu saya lumayan rajin ngeblog, isinya murni aktikel keseharian, tiap baca buku bikin artikel, tiap dapat ilmu baru tulis di blog..... dari sitemeter yang dipasang lumayan viewernya mencapai 30 ribu, lumayan juga ada yang baca...
tapi itu dulu antara tahun 2007-2010. waktu itu masih belum kenal adsense, jadi ngeblognya sekedar hobi. tapi karena saya resign dari pekerjaan, maka akses ke internetpun hilang. Dunia wirausaha membuatku sibut di dunia offline. Nyaris tidak ada kesempatan utk online. maka sejak 2010 hingga bulan lalu saya cuti ngeblog.... vakum blas.... dan ternyata blog saya yang dulu sudah di suspen dan ngga tahu cara memulihkannya..

Akhirnya saya bikin blog baru.
inilah blog baru saya, ingin belajar banyak tentang digital marketing, tentang youtube, tentang facebook ads, tentang adwords, tengan adsense, tentang bisnis online... dan semua hal yang berkaitan dengan dunia maya.

Suatu saat mudah-mudahan bisa dapet adwords certified,
sekarang mah belum tahu caranya, masih harus banyak belajar, untung om google menyediakan study materialnya secara gratis.... mudah-mudahan suatu saat bisa lulus dari adwords exam.

dibutuhkan waktu yang panjang dan kesabaran luar biasa untuk belajar, belajar dan belajar.

yuuk mari belajar....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar